Assalamu'alaikum Wr. Wb




Salam sejahtera untuk semua pencinta Blogger yang budiman dimanapun berada, perkenankan saya bergabung dalam Bloger. Saya Pak Heri baru saja membuat sebuah Blog yang berisikan tetang KELUARGA-KU. Kami tinggal di Kota yang berbudaya yang terkenal dengan sebutan Spirit of Java, yaitu Kota Solo.

KELURGA-KU adalah Istri-KU yang tercinta Miftakhul Jannah, S.Pd Lulusan dari UNS Jurusan Pendidikan Kimia, sekarang Istri-KU juga sudah mengajar. Kami Alhamdulillah sudah dikarunia seorang putra yang cute abis. Si kecil yang sangat kami sayangi dan kami banggakan baru berusia 15 Bulan dan ru saja bisa berjalan, aduh... lucunya kalau dia berjalan dan berucap bapak-bapak, maem, iuuu, mbah, meong dan hau..(kaya suaara macan). Sikecil kami berinama Muhammad Irsyad Saputra.


Usia KELURGA-KU baru 2 tahun berjalan dan alhamdulillah tetap rukun dan harmonis, mudah-mudahan berlanjut sampai besok kakek-kakek dan nenek-nenek, Amiiin. Doakan saja ya...


Inilah anggota KELUARGA-KU :




Irsyad ma mamie, Ma... tu kesana ....






Saya kira cukup sekian dari perkenalan KELUARGA-KU, mudah-mudahan para pencinta blog dapat menerima semuanya. Terima kasih atas perhatiannya.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb



Horma kami,
Heri-Mifta-Irsyad


1 komentar:

Akhatam mengatakan...

met idul fitri ya Pak.. segala kesalahan saya mohon dimaafkan ya. Minal aidzin walfaidzin. o ya pak.. pak heri kan udah pnya account di google/blogger, jadi sekarang pak heri bsa jd pngkut sy di blogger crnya kunjngi aja alamt ini. http://draft.blogger.com/follow-blog.g?blogID=5421771153536075722. ya udah pak gtu aja. trm ksh dn mhn maaf sekli lagi...

Posting Komentar

Silahkan beri komentar sebagai verifikasi

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.